Sukses

Jessica Jung dan Wu Yi Fan Bertemu, Netizen Pun Nyinyir

Jessica Jung dan Wu Yi Fan bertemu di atas panggung, pengguna internet mulai nyinyir. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Jessica Jung merupakan mantan personel Girls Generation yang hengkang 2014 silam. Sementara, Wu Yi Fan atau Kris juga keluar dari boy band yang membesarkan namanya, EXO di tahun yang sama. Keduanya menjajal peruntungan di dunia hiburan Tiongkok.

Popularitas Jessica dan Kris ternyata tak dipungkiri lagi di Tiongkok. Berita mengenai kehadirannya di variety show itu langsung menjadi pembicaraan khusus di media sosial, Sina Weibo. Bahkan, nama Jessica dan Kris pun langsung berada di posisi teratas mesin pencari.

Akhirnya episode Jessica dan Kris bertemu di atas panggung ditayangkan di stasiun televisi Tiongkok. Jessica dengan mengenakan dres mini kuning, Kris--seperti biasa--terlihat cool dengan jaket hitam dan topi senada.

 

Dalam acara itu, Jessica dan Kris terlihat akrab, tertawa bersama. keduanya bahkan sampai dijuluki sebagai ice siblings (kakak-adik yang terlihat dingin di depan publik). Melihat itu, pengguna internetyang disebut Netizen pun mulai nyinyir. Dalam forum penggemar internet NetizenBuzz, mereka memberikan komentar beragam.

"Jessica Jung dan Wu Yi Fan sama-sama hengkang dari SM Entertainment. Tak ada alasan bagi keduanya untuk saling membenci. Jadi, tak peduli dengan hubungan mereka," tulis seorang Netizen.

 

Ada juga yang mempertanyakan kewarganegaraan Jessica yang dianggap tak pantas berkarier di Tiongkok. Sementara, Wu Yi Fan yang memang berasal dari negeri tirai bambu disebut-sbeut pantas kembali ke negara asalnya.

"Wu Yi Fan memang orang Tiongkok. Wajar saja jika dia berkarier di sana. Sementara, Jessica tak jelas dengan status warga negaranya. Dia orang Korea? Amerika atau Tiongkok," tambah netizen lainnya.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini