Sukses

Nikita Mirzani Ziarah ke Makam Ibunda Usai Digerebek di Hotel

Nikita Mirzani langsung pergi ziarah ke kuburan ibundanya setelah diduga terlibat prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Ujian hidup lagi-lagi menghampiri Nikita Mirzani. Kali ini, ia tersangkut kasus prostitusi online artis setelah diamankan di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Usai digerebek pihak kepolisian, Nikita juga dibawa ke dinas sosial.

Aktris Nikita Mirzani mengusap air matanya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Wanita 29 tahun itu merasa dirugikan dan  harus memperbaiki diri atas tudingan dirinya sebagai pekerja seks komersial (PSK). (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Saat kejadian tersebut menimpanya, Nikita Mirzani merasa sedih tak bisa bercerita ke ibundanya yang telah tida. Artis seksi ini mengaku tak terlibat prostitusi online seperti ramai diberitakan. Ibu dua anak ini pun memutuskan pergi berziarah ke makan sang bunda.

"Iya, ke kuburan mama setelah masalah ini. Seandainya ada mama, Niki cuma mau dipeluk, karena sekarrang yang Niki butuhkan adalah itu. Lain rasanya dipeluk mama dengan yang lain," ujar Nikita Mirzani dalam program Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12/2015).

Nikita Mirzani mengaku dekat dengan ibunya yang meninggal karena kanker rahim. Wanita berusia 29 tahun ini pun seketika mengingat pesan kedua orangtuanya saat ia harus kembali berurusan dengan hukum.

Aktris Nikita Mirzani berpose usai ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Mengenakan baju hitam, Nikita berbicara tegas dan sangat meyakinkan kalau dirinya bukan pelacur seperti yang dituduhkan banyak orang. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Saat itu, Niki langsung ingat papa mama selalu bilang ke Niki, harus selalu berjuang kalau kita nggak salah. Perjuangkan sampai kapan pun, tetapi kalau kamu salah, jangan takut buat minta maaf. Dan sekarang itu yang Niki lakuin," ucap Nikita dengan mata berkaca-kaca.

Aktris Nikita Mirzani saat mencurahkan isi hatinya ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Nikita mengaku kini dia mempunyai pekerjaan, malah belum lama ini dia telah menandatangani kontrak bernilai ratusan juta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Pemain film Nenek Gayung itu sekarang ini berusaha menjadi orangtua tunggal yang baik untuk kedua anaknya, Azka dan Loli. Wanita yang sempat dipenjara karena kasus pemukulan ini pun berencana membukukan kisah hidupnya selamanya yang akan dirilis pada ulang tahun ke-30-nya Maret mendatang. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini