Sukses

d'Masiv Isi Soundtrack Film Boboiboy The Movie

Pemilihan d'Masiv sendiri bukannya tanpa alasan. Nama d'Masiv dianggap memiliki nama yang dikenal di negara asal film Boboiboy, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Grup band d'Masiv dipercaya untuk mengisi soundtrack film anak-anak Boboiboy The Movie. Hal ini diakui oleh anak-anak d'Masiv sebagai sebuah pengalaman baru. Lagu yang diangkat dan dinyanyikan Rian dkk diberi judul 'Di Bawah Langit Yang Sama'.

"Ini seperti dapat rezeki dari Allah SWT. Saat kita lagi proses album ke-5 lalu ketemu Rinana dari DNA production yang mencari band yang mau membawakan soundtrack film anak-anak dan langsung kita bilang siap," kata Rian saat ditemui di studio Palem, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemilihan d'Masiv sendiri bukannya tanpa alasan. Nama d'Masiv dianggap memiliki nama yang dikenal di negara asal film Boboiboy, Malaysia.

Dari 12 lagu yang dipersembahkan d'Masiv di album Hidup Lebih Baik, Rian dkk mengaku kesulitan mencari lagu jagoan.

"Sebelumnya DNA Production dan Anymount Star produser dari Malaysia melakukan survesi apakah d'Masiv punya fan base di Malaysia dan apakah imejnya bagus untuk anak-anak atau tidak. Prosesnya cepat kok nggak ada sebulan. Tentunya kita senang dipercaya apalagi Boboiboy banyak fans di Indonesia, ini seperti jodoh," ujar Rian.

Lagu yang dinyanyikan Rian dan kawan-kawan diciptakan oleh Ihsan Skuter. Bagi d'Masiv hal ini tidaklah menjadi masalah karena mereka sudah biasa menyanyikan karya lagu orang.

"Mereka sempat bilang alergi nggak? Kita bilang nggak masalah. Kita kerjakan semangat banget. Malah kita ini jadi warna baru. Kita bawakan seperti lagu baru kita," ujar Rian.

Lebih lanjut Rian mengatakan jika dalam single yang mereka nyanyikan ini memang memiliki pesan sendiri dalam liriknya.

"Poin utamanya misi untuk perdamaian, dengar lagu ini adem lah, intinya punya pesan yang sangat bagus tentang pertemanan. Lingkungan, persahabatan dan lain-lain," pungkas Rian.

Apakah lagu masuk albun baru? "Ya. Lagu ini masuk dalam album kita yang baru rilis 2016, ada 11 lagu dua soundtrack film Single dan lagu sountrack Boboiboy ini. Kita juga berencana membawakan lagu cover judulnya jangan duakan cintaku milik Indra Lesmana, cuma masih menunggu ijin," kata Rian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.