Sukses

Adele Takut Mati Gara-gara Rokok

Dulu, Adele bisa menghabiskan 25 batang rokok setiap harinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rokok, menjadi konsumsi sehari-hari para selebritis Hollywood, baik laki-laki maupun perempuan, termasuk Adele. Bahkan, ia bisa menghabiskan 25 batang sehari.

Bagi Adele itu masa lalu. Kini, ia memutuskan untuk meninggalkan rokok demi kesehatannya. Dikabarkan Mirror, Sabtu (19/12/2015), ia pun takut meninggal karena rokok.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Jika aku terus merokok, aku mungkin telah meninggal karena penyakit yang berhubungan dengan rokok. Dan saya pikir itu benar-benar buruk," terang Adele.

Pelantun Hello ini menambahkan, "Jika aku meninggal karena kanker paru-paru, aku tak memiliki potensi apa-apa, dan tidak ada yang bisa aku banggakan."

Potongan rambut terbaru Adele (Foto:time.com)

Keinginannya berhenti mengepulkan asap dari mulutnya muncul ketika ia harus membatalkan pertunjukkannya 2011 lalu karena suaranya hilang, dan harus menjalani operasi. Dokter pun menyarankan Adele untuk berhenti merokok jika kariernya ingin lebih baik.

Dalam keluarga Adele juga terdapat riwayat penyakit kanker. Ayahnya, Marc Evans yang kini berusia 53 tahun menderita kanker usus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini