Sukses

Arie Untung-Fenita Biasakan Nonton Bareng Keluarga

Kesibukan yang padat, tak membuat pasangan Arie Untung, dan Fenita kehabisan waktu untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan yang padat, tak membuat pasangan Arie Untung, dan Fenita kehabisan waktu untuk keluarga. Tempat favorit mereka untuk dihabiskan bersama keluarga adalah bioskop. Seperti yang terlihat ketika mereka hadir di acara premier film The Wave di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Arie Untung, nonton bukan sekadar hiburan untuk keluarganya, tetapi juga sebagai bahan pembelajaran. Tentunya, dengan film-film sesuai dengan umur anak-anak Arie Untung dan Fenita.

Arie Untung

"Kami memang membiasakan nonton sama anak-anak, karena itu hiburan yang bagus," ujar Fenita. "Selain sebagai hiburan nyata, juga jadi pembelajaran untuk mereka," sambung Arie Untung.

Diakui kedua presenter kondang itu, kalau anak-anak mereka lebih suka film kartun. "Mereka memang selalu menunggu film kesukaannya. Apalagi kalau film animasinya penuh makna, dan pembelajaran yang bisa dipetik," lanjut Fenita.

Arie K Untung dan Venita Arie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Namun, jika tak ada film animasi, kedua anak Arie Untung, dan Fenita, Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila tetap menonton. "Mereka sudah tahu sopan santun kalau nonton film. Ada adegan dewasa, mereka langsung tutup mata," tandas Arie Untung. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.