Sukses

Ridho Rhoma Gagal Diet Gara-Gara Cium Aroma Masakan Mama

Ridho Rhoma menyimpan mimpi soal bentuk badan ideal. Ia pun mencoba meraih angan dengan cara diet.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma menyimpan mimpi soal bentuk badan ideal. Ridho pun mencoba meraih angan-angan itu dengan cara diet dan mengurangi makanan berlemak. Apa daya, Ridho selalu gagal diet ketika mencium aroma masakan ibunda.

Kata Ridho, sang ibu merupakan wanita yang doyan memasak. Dilalahnya, masakan sang ibu sangat lezat yang membuat Ridho selalu berpikir dua kali untuk berdiet.

Ridho Rhoma mengakui akan sulit menandingi kemampuan sang ayah, Rhoma Irama.

"Bayangin saja, mama tuh pernah ngeblender ikan jam 2 malam, lalu jadilah makanan. Kalau sudah begitu, gimana bisa diet kan," cetus Ridho Rhoma, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

Ridho Rhoma. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Ditambahkan Ridho, sang ibu juga piawai memasak makanan dari berbagai negara. Misalnya saja makanan Turki, India hingga Timur Tengah. Keseluruhan makanan ini merupakan kegemaran Ridho.

"Makanya, kalau lagi diet saya suka bilang ke mama, jangan masak yang enak-enak ya, hehehe," ceplos anak Rhoma Irama sambil tertawa. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini