Sukses

Curhat Ridho Rhoma Soal Kekasih dan Nikah Muda

Ridho Rhoma termasuk dari beberapa artis yang tertutup dalam urusan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh di lubuk hatinya, Ridho Rhoma punya keinginan untuk menikah muda. Alasannya sederhana, pelantun Moving On itu ingin usianya dengan sang anak tak berpagut jauh. Sayangnya, hingga menginjak usia 26 tahun, Ridho belum juga menemukan jodoh.

"Saya juga bertanya-tanya (soal pendamping hidup). Karena saya punya keinginan nikah muda," kata Ridho Rhoma, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

Ridho Rhoma dan Nur Fazura. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ridho termasuk dari beberapa artis yang tertutup dalam urusan cinta. Sejak menapaki industri musik bersama Sonet 2 Band, urusan asmara menjadi sisi misterius dalam hidupnya. Ridho menjelaskan, ia punya beberapa kriteria soal wanita idaman.

"Jujur penampilan perlu yang menarik. Yang kedua isi kepala dan isi hati. Saya percaya, mendidik dan membesarkan anak perlu sosok ibu yang memiliki wawasan, punya kemampuan yang baik," ungkap Ridho.

Ridho Rhoma mengakui akan sulit menandingi kemampuan sang ayah, Rhoma Irama.

Hingga saat ini, Ridho masih melakukan pencarian terhadap sosok wanita seperti itu. Untungnya, sang ayah yakni Rhoma Irama belum menuntut soal pernikahan.

"Papa pernah bilang nikah nanti dulu, mungkin maksudnya supaya kariernya matang dulu. Nikah kan sakral, perlu persiapan psikologis, mental dan finansial," pungkas Ridho Rhoma.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini