Sukses

Maia Estianty Bangga El Rumi Masuk Lima Besar di Sekolah

El Rumi, anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani membuktikan kalau dirinya bisa juga berprestasi di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang libur akhir tahun, sebagian anak-anak sekolah sudah mendapat raport, tak terkecuali El Rumi, anak pasangan Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Sebagai seorang ibu, Maia sangat bangga dengan anak keduanya itu.

Bagaimana tidak, meski sibuk di panggung hiburan El Rumi membuktikan kalau dirinya bisa juga berprestasi di sekolah. Ia masuk dalam peringkat lima besar di kelasnya.

El Rumi menunjukkan nilai di sekolahnya

Tampak dalam foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Jumat (17/12/2015), El Rumi yang mengenakan kaus bergambar wajah itu menunjukan nilainya 85.54, dan berada di posisi kedua dari lima siswa pintar.

Aksi El Jallaludin Rumi di film 'Kampung Zombie. Foto: Youtube

"Ambil raport @elelrumi, nih anak sepertinya bodor, tapi cerdas. Alhamdulillah," tulis Maia Estianty sebagai keterangan gambar.

Foto yang disuka sebanyak 51 ribu lebih orang tersebut juga mendapatkan banyak komentar dari netizen. Sebagian besar memuji Maia Estianty yang sudah membuat anak-anaknya menjadi pintar.

Instagram Maia Estianty

Namun ada juga yang menghubungkan hal ini dengan Mulan Jameela. Seperti akun @titik_imell, "Jgn kyj emak tirinya...oon!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini