Sukses

Ikut Club Lamborghini Raffi Ahmad Belajar Bisnis

Raffi Ahmad kerasan bisa berkumpul dengan anggota Club Lamborghini Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sudah cukup lama bergabung dengan Club Lamborghini Indonesia. Ia mengaku kerasan bisa berkumpul dengan orang-orang yang berprofesi sebagai pengusaha. 

Selain bisa bersosialisasi dengan sesama pecinta mobil sport, ayah Rafathar Malik Ahmad ini juga belajar banyak di bidang bisnis. Raffi Ahmad bersyukur teman-teman satu clubnya mau berbagi cerita dengannya.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Banyak belajarlah dari teman-teman club. Apalagi kebanyakan mereka itu pengusaha. Ada yang bisnis batu bara, properti. Jadi setidaknya saya bisa sharing lah," kata Raffi Ahmad ditemui di sela-sela acara 'Christmas Dinner Lamborghini Club Indonesia', Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagi Raffi Ahmad, bergabung dalam klub ini ada hal yang ia dapati selain ilmu bisnis, yaitu kebersamaannya sebagai keluarga. Dan itu tak bisa dibayar dengan uang. "Brotherhood nya yang mahal. Saya sudah anggap mereka sebagai keluarga dan saudara sendiri," ujarnya.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Untuk itu, Raffi Ahmad tak pernah ketinggalan dalam segala kegiatan yang dilakukan klubnya. Ia pun tak datang sendiri, Raffi menggandeng sang istri, Nagita Slavina.

"Kalau ada waktu luang pasti saya ikut. Banyak kegiatannya kayak touring, ada bakti sosial juga. Tapi izin dulu sama istri atau saya suka ajak dia," tandas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini