Sukses

Pemain Film London Love Story Hebohkan Mall Metropolitan Bekasi

Kehadiran bintang muda Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, ditunggu para penggemar di mal Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Kehebohan terjadi di sudut toko buku Gramedia Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2015). Biang keladinya ialah kehadiran bintang muda Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Keduanya hadir untuk meluncurkan novel 'London Love Story'.

Tahu ada Dimas dan Michelle, ratusan ABG Bekasi pun berkerumun sejak siang hari. Mereka tak henti-henti meneriakkan nama keduanya. Sekitar pukul 14.30 WIB, Dimas dan Michelle pun muncul dan menyapa para penggemar yang kebanyakan perempuan itu.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Instagram)

"Senang banget ya bisa ada di sini. Bersyukur juga ada teman-teman yang selalu setia dan loyal sampai mau datang kemari, I love you," kata Dimas Anggara. Para abg itu pun makin berteriak ketika Dimas menyampaikan ungkapan sayangnya.

Hal senada juga diucap Michelle. Nama dara berusia 20 tahun itu tak henti-henti dipanggil oleh penggemar. Bahkan, saking tak sabarnya, banyak diantara penggemar yang curi kesempatan untuk foto bareng meskipun acara tengah berlangsung.

Dimas Anggara (Liputan6.com/Julian Edward)

Peluncuran novel ini merupakan rangkaian dari kemeriahan film London Love Story yang bakal tayang 4 Februari 2016 mendatang di bioskop. Penulis novel ini, Tisa TS dan Stanley Maulen menuturkan alasannya meluncurkan novel jelang filmnya rilis di bioskop.

"Setiap film kan punya strategi promosi berbeda-beda. Kami meluncurkan novel biar pembaca punya chemistry ketika menonton filmnya nanti," pungkas Tisa. (Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.