Sukses

Bukan Lagi Cameo, Prilly Latuconsina Bangga Jadi Aktor Film

Prilly Latuconsina sangat bangga karena menjadi pemeran utama di filmnya yang pertama. Yuk simak penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina melakukan lompatan karier jelang tutup tahun 2015. Lawan main Aliando Syarief dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu kini mendapat predikat sebagai pemain film. Prilly memulai debut lewat Surat Untukmu.

"Ini film pertamaku, jadi pemeran utama pula. Dulu cuma jadi cameo saja, makanya aku banyak belajar dan terima kasih dikasih kesempatan ini," kata Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Di film ini, Prilly berperan sebagai Gendis, seorang gadis yang memecahkan sebuah teka teki hidup dan dibantu beberapa teman. Lewat Surat Untukmu, Prily berkesempatan adu akting dengan aktor watak senior Tio Pakusadewo serta Arbani Yasiz, Ilham Smash, dan Fandy Christian.

Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Prilly tak main-main dalam memulai debutnya di layar lebar. Ia menyatakan sempat belajar akting karena sadar, olah peran di sinetron berbeda jauh dengan layar lebar. Ia ingin meningkatkan kualitas.

"Karena cara main di sinetron dan film jelas berbeda. Aku harus pakai rasa dan indra. Kalau di sinetron butuh cepat, tinggal baca skrip dan langsung pura-pura," tutup Prilly. (Jul/Put)

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini