Sukses

Rilis Novel, Penulis London Love Story Optimis Film Tetap Laris

London Love Story juga dirilis dalam bentuk novel, hal itu tak membuat optimisme penulis kendor akan minat penonton ke bioskop. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang diluncurkannya film London Love Story pada Februari 2016 mendatang, Loveable dan Screenplay Production merilis novel film tersebut ke tengah masyarakat. Ini artinya, mereka mempersilakan calon penonton untuk tahu lebih dulu tentang jalan cerita di film tersebut.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko saat usai syuting London Love Story hari ke-delapan (sumber foto: Dok. Screenplay films)

Tisa TS, penulis novel itu mengaku tak takut dengan diumbarnya jalan cerita sebelum filmnya rilis. Justru, memberikan 'sedikit spoiler' alias bocoran cerita akan menimbulkan rasa penasaran bagi calon penonton.

"Novel ini hanya point of view dari film London Love Story. Banyak twist yang nantinya akan dimunculkan di film," kata Tisa di sela peluncuran novel tersebut di Gramedia Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2015).

Tisa yakin, meskipun masyarakat sudah membaca novel itu, mereka akan datang ke bioskop untuk menonton filmnya. Optimisme ini lantaran London Love Story menawarkan hal lain di luar cerita romantis.

Michelle Ziudith (dok. Screenplay Productions)

Seperti diketahui, London Love Story yang diperkuat akting Dimas Anggara, Dion Wiyoko dan Michelle Ziudith ini melakukan pengambilan gambar di London, Inggris. "Dari trailernya bisa dilihat kalau penonton nanti akan dimanjakan dengan pemandangan kota London," jelas Tisa.

"Lagipula, kehadiran novel ini akan menimbulkan chemistry antara pembaca novel dengan filmnya. Mereka akan menebak-nebak filmnya seperti apa," tutup Tisa optimis. (Jul/Put)

 Para pemain London Love Story saat syuting di London, Inggris. (dok. Screenplay Productions)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini