Sukses

Cerita Devia Sherly Dampingi Gubernur Kaltara Terpilih di TVRI

Devia dan Irianto Lambrie tampil dalam acara 'Cakep Show' yang tayang di TV Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Devia Sherly mendampingi sahabatnya Gubernur Provinsi Kalimantan Utara terpilih Irianto Lambrie yang menjadi salah satu narasumber dalam peluncuran buku Menteri Dalam Negeri TJahjo Kumolo pada Sabtu malam, (19/12/2015). Mereka tampil dalam acara 'Cakep Show' yang tayang di TV Nasional.

"Rasanya senang bisa mendampingi dan membantu orang lain dan bisa sampai kepada tujuan yang diinginkan," kata Devia kepada wartawan baru-baru ini.

Acara 'Cakep Show' itu merupakan salah satu reality show andalan di TVRI dan disiarkan secara nasional dengan bertajuk "Cari Kemana Pesannya" dan dibawakan oleh presenter cantik Conchita Caroline. Acara yang banyak dihiasi oleh lantunan musik itu, juga dihadiri para model dan dara-dara cantik seperti Abang None, Putri Wisata, dan lain lain.

Mendagri TJahjo Kumolo meluncurkan buku hasil tulisannya yang berjudul "Politik Hukum Pilkada Serentak". Bahkan, dalam peluncuran itu akan di ulas oleh pakar komunikasi yakni Effendi Gazali dengan nara sumber yakni Gubernur Kaltara terpilih Irianto Lambrie.

Sementara, Irianto Lambrie yang diminta menjadi narasumber pada acara tersebut, menceritakan kisah dan pengalamannya saat mengikuti Pilkada di Provinsi Kaltara yang berlangsung aman, damai, dan tertib sesuai aturan perundang undangan dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Iya saya menjadi narasumber dalam acara tersebut, dan nanti saya diminta untuk bercerita apa adanya saat menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada di Kaltara, dan sampai saat ini saya menganggap masyarakat Kaltara sangat luar biasa, dan sangat sportif. Walaupun saya sudah katakan dari awal, saya siap kalah dan siap menang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.