Sukses

7 Bulan Menikah, Lee Na Young dan Won Bin Dikaruniai Anak Pertama

Baru tujuh bulan menikah, Lee Na Young sudah melahirkan anak? Benarkah ia hamil duluan?

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang dari pasangan Won Bin dan Lee Na Young yang baru saja ketambahan anggota keluarga baru. Pasangan yang menikah pada Mei 2015 lalu itu diketahui menyambut kelahiran buah cinta pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (19/12/2015).

Sebagaimana dilansir Soompi, layaknya pasangan orangtua baru pada umumnya, Won Bin dan Lee Na Young sangat gembira akan kehadiran anak dalam keluarga kecil mereka. Aktris berusia 36 tahun itu kabarnya melahirkan di sebuah klinik OBGYN di Seoul.

Akhirnya Won Bin resmi mempersunting kekasih hatinya, Lee Na Young dalam sebuah upacara sakral.

"Setelah anak itu lahir, mereka semua tampak bahagia. Saat ini mereka tengah dalam proses pemulihan dan menjalani perawatan pasca melahirkan," ujar salah seorang perwakilan dari agensi.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari keduanya dan belum ingin menceritakan secara detil proses kelahiran anak mereka. Sebatas yang disampaikan oleh perwakilan agensi, pada intinya si kecil dan sang ibu kini dalam keadaan baik dan sehat.

"Kami tidak bisa memberitahu secara detil proses kelahiran bayi mereka, apakah melalui proses normal atau tidak karena itu semua adalah area privasi kehidupan mereka," tambahnya lagi.

Namun, bungkamnya pasangan ini memancing spekulasi publik yang menyebutkan bahwa Lee Na Young telah lebih dulu hamil sebelum menikah. Pasalnya jika ditelusuri kembali, Won Bin dan Lee Na Young baru menikah selama tujuh bulan.

Pasangan K-Pop Won Bin dan kekasihnya, artis cantik Lee Na Young dikabarkan telah hamil hingga akan menggelar pernikahan secepatnya.

Entah benar atau tidak, yang pasti saat ini Lee Na Young dan Won Bin tengah berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka seperti impian setiap pasangan yang menikah pada umumnya. Selamat untuk Won Bin dan Lee Na Young! (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.