Sukses

Begini Duka Farhan Anak Pertamanya Meninggal Dunia

Hati orangtua mana yang tak hancur mendapati anak yang disayanginya meninggal dunia. Duka itu saat ini dialami Farhan.

Liputan6.com, Jakarta - Hati orangtua mana yang tak hancur mendapati anak yang disayanginya meninggal dunia. Perasaan itu kini tengah dialami presenter kondang Muhammad Farhan yang ditinggal anak pertamanya, Muhammad Ridzky Khalid.

Putra Farhan diketahui meninggal dunia karena penyakit kanker darah atau leukemia. Penyakit tersebut membuat kondisi kesehatan Ridzky menurun hingga akhinya tutup usia.

"Ridzky sempat koma sebentar, sudah itu langsung memburuk kondisi kesehatannya pas dirawat," ucap Eka, manajer Farhan, saat dihubungi via telepon di Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Muhammad Ridzky Khalid, anak pertama Farhan. (dok. istimewa)

Selama sang putra berada di rumah sakit, Farhan bersama dengan istrinya, Aya, kompak menemani. Waktunya banyak dihabiskan untuk bersama dengan Ridzky sepanjang hari.

"Mas Farhan mendampingi, keluarga juga selalu lengkap," tutur Eka.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Sayang takdir berkata lain. Ridzky menyerah dengan penyakit yang terbilang mematikan itu. Ia pun meninggal dunia di usia yang cukup belia, 16 tahun.

"Mas Farhan lagi berduka banget sekarang," kata Eka. (Gie/Ade)

Simak juga video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.