Sukses

Netizen Nyinyir Lee Na Young dan Won Bin Resmi Jadi Orangtua

Belum lama menikah, pasangan artis ternama Korea Lee Na Young dan Won Bin resmi menjadi orangtua.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan ternama Korea Selatan Won Bin dan Lee Na Young akhirnya resmi menjadi orangtua. Setelah menikah Mei 2015, Lee Na Young dikabarkan langsung mendapatkan hadiah berupa kehamilan pertamanya. Tak lama, Lee Na Young melahirkan di sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan.

 Won Bin memberikan kabar bahagia jika istrinya, Lee Na Young tengah mengndung buah cintanya.

"Kami memang sangat menantikan kehadiran anak. Kami berharap segera dikaruniai tak lama setelah kami menikah," ujar Won Bin dan Lee Na Young dalam sebuah siaran pers yang dikirimkan untuk media, diwartakan The Korea Herald, Senin (21/12/2015).

Padahal, sebelumnya pihak Won Bin dan Lee Na Young enggan memberitahu publik mengenai proses kelahiran buah hati mereka. "Kami tidak bisa memberitahu secara detil proses kelahiran bayi mereka, apakah melalui proses normal atau tidak karena itu semua adalah area privasi kehidupan mereka," ujar seorang sumber.

 

Mendapatkan anak dalam waktu 7 bulan pernikahan membuat Won Bin dan Lee Na Young diterpa kabar tak menyenangkan. Won Bin dan Lee Na Young disebut menikah karena 'kecelakaan'. Bahkan, beberapa dari mereka juga menyebut jika Won Bin dan Lee Na Young membohongi publik.

"Mereka berusaha untuk menenangkan reaksi publik yang terus beredar. Mereka sibuk mengatakan pernikahan mereka bukan 'kecelakaan'," tulis seorang netizen via NetizenBuzz.

"Mengapa mereka harus berbohong untuk urusan ini? Mereka mencoba melakukan usaha yang sia-sia karena akhirnya publik akan mengetahuinya. Jadi, Lee Na Young berusaha menutupi kehamilannya dengan dress. Bahkan, dia hamil sebelum menikah. Mereka berusaha menunjukkan publik jika anak mereka lahir dalam usia 7 bulan kandungan. Aneh," tambah pengguna lainnya.

 

Namun beberapa pengguna internet tetap memberikan selamat atas kelahiran anak pasangan ternama di negeri ginseng itu. "Selamat atas kelahiran anak kalian. Wah, pasti menjadi anak yang tampan. Bayangkan saya, ayahnya Won Bin, sedangkan ibunya Lee Na Young. Sungguh gen yang sempurna," tulis pengguna lainnya. (Des/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.