Sukses

Keanu Reeves Reuni Bareng Bintang Matrix di John Wick 2

Aktor Keanu Reeves baru saja reuni bersama bintang The Matrix, Laurence Fishburne di John Wick 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada kesegaran baru bagi Keanu Reeves saat ia ditunjuk kembali untuk membintangi John Wick 2. Kabarnya bintang The Matrix, Laurence Fishburne telah ditunjuk untuk terlibat di dalamnya.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (19/12/2015), Laurence Fishburne telah resmi bergabung dengan John Wick 2. Sehingga ia pun bisa reuni bersama Keanu Reeves yang merupakan aktor utama The Matrix.

Meskipun reuni, tetapi Laurence Fishburne hanya akan muncul sebagai cameo di sekuel film yang judul pertamanya rilis 2014 itu. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh pihak perwakilan Fishburne.

Laurence Fishburne memulai kampanyenya dalam mempromosikan film The Signal.

Fishburne pun belakangan tertangkap sedang berada di Brooklyn pada awal bulan ini untuk mengambil gambar beberapa adegan filmnya. Ia tampak memerankan sosok gelandangan jika dilihat dari pakaiannya.

 


 

Ada sebuah foto yang dipamerkan oleh Reeves ketika ia dan Fishburne sedang berbicara satu sama lain di lokasi syuting. Bahkan, Reeves juga memosting foto dirinya dan Fishburne sebagai Neo dan Morpheus dalam The Matrix. "Bersatu kembali #JohnWick2," kutip sang aktor bersama foto tersebut.

John Wick kembali menampilkan aksi keren Keanu Reeves setelah ia beberapa kali mendapat kritik pedas di film-film sebelumnya.

Bridget Moynahan, John Leguizamo, dan Ian McShane memerankan kembali karakternya masing-masing. Common menjadi antagonis baru bersama Peter Stormare. Terdapat juga para pemain seperti Ruby Rose, Tom Sadowski, Riccardo Scamarcio, dan Lance Reddick.

Chad Stahelski kembali sebagai sutradara sekuelnya namun tanpa partnernya, David Leitch. Derek Kolstad didaulat sebagai penulis naskah. Masih belum ada detail secara resmi terkait jadwalnya, namun di Amerika Serikat, John Wick 2 diperkirakan tiba pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini