Sukses

Cantiknya Bunga Citra Lestari Kenakan Hijab Keliling Dunia

Bunga Citra Lestari tampil tertutup dalam film terbarunya Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea.

Liputan6.com, Seoul - Rambut adalah mahkota wanita, begitu juga bagi aktris cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Tak jarang BCL menggonta-ganti gaya rambutnya untuk mendukung penampilannya di atas panggung dan layar kaca.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan bintang film Habibie & Ainun itu. BCL yang kerap menunjukkan rambut indahnya, kini justru tampil lebih tertutup lengkap dengan hijab di kepalanya.

Bunga Citra Lestari berhijab di film terbaru, `JIlbab Traveller` [foto: instagram/Asmanadia]

Rupanya penampilan tak biasa BCL tersebut merupakan tuntutan peran dalam film terbarunya yang akan datang yakni Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea. Film ini rupanya diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis kenamaan Tanah Air, Asma Nadia.

Belakangan di media sosial muncul beberapa foto istri Ashraf Sinclair tersebut tengah mengenakan hijab. Seperti yang diunggah oleh Asma Nadia di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Asma Nadia, sang penulis novel `Jilbab Traveller` [foto: instagram/Asmanadia]

"Bagaimana menurut rekan-rekan penampilan baru @bclsinclair sebagai Rania Timur Samudra? Tokoh utama perempuan dalam novel terbaru Asma yang difilmkan : #JilbabTraveler #LoveSparksinKorea. Mohon doakan," tulisnya di keterangan foto.

Dalam film ini, BCL kabarnya berperan sebagai Rania, seorang wanita berhijab yang melakukan perjalanan ke 289 kota di dunia. Dalam film Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea ini BCL akan beradu akting dengan mantan personel SM*SH, Morgan Oey.

Bunga Citra Lestari dan Morgan dalam film `Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/sastragozalisinaga]

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Morgan di Instagram, ia bersama BCL melakukan syuting di Korea Selatan. Di sisi lain, BCL juga mengunggah video di tengah dinginnya salju negeri ginseng tersebut.

Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea ini baru saja memulai syuting dengan mengambil lokasi di Korea Selatan. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini baru akan tayang 2016 mendatang. (Eka/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini