Sukses

Dapat Bunga Pernikahan, Julia Perez Berharap Cepat Menikah Lagi

Usai berhasil menangkap bunga pernikahan, Julia Perez berharap dapat segera melepaskan status jandanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik Nabila Syakieb yang telah resmi dipersunting oleh Reshwara Argya Radinal pada Minggu (20/12/2015). Reshwara dan Nabila memutuskan menikah setelah menjalin hubungan asmara selama enam tahun lamanya.

Sejumlah tamu undangan yang terdiri dari keluarga, sahabat serta rekan-rekan sesama selebritis pun terlihat menghadiri resepsi pernikahan megah tersebut yang bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Nabila Syakieb resmi diperistri Reshwara Argya Radinal [foto: instagram/agungkurniawan]

Di antara mereka yang hadir tampak pula sosok pedangdut sekaligus aktris seksi, Julia Perez. Wanita yang belum lama ini memperoleh gelar Sarjana Hukum tersebut tampil cantik dengan mengenakan gaun putih panjang tanpa lengan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Malam itu kebahagiaan nampaknya tidak hanya miliki Nabila dan Reshwara saja tapi juga Jupe. Pelantun Aku Rapopo tersebut juga terlihat sumringah usai berhasil menangkap buket bunga yang dilemparkan sang pengantin.

Wajah sumringah Julia Perez usai berhasil menangkap bunga pernikahan [foto: instagram/juliaperrezz]

Di sela-sela resepsi, Nabila dan Reshwara melakukan tradisi lempar bunga tangan ke beberapa tamu termasuk undangan. Konon, siapapun yang berhasil menangkap bunga tangan itu umumnya akan segera menikah.

Walaupun hanya berbentuk hiburan semata, bunga tangan itu sepertinya memiliki makna tersendiri bagi Jupe. Wanita berusia 35 tahun itu berharap dapat segera melepaskan status jandanya.

"Horreyyyy dapet bunga bau-baunya tahun depan neh kawin lagi #weddingnabila&reshi," tulis Jupe di keterangan foto.

Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

Julia Perez sebelumnya diketahui pernah menikah dengan pria asal Perancis, Damian Perez pada 2002 silam. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas sekitar 2009 lalu dan Jupe sempat berpacaran dengan pesepakbola Tanah Air, Gaston Castanyo selama beberapa waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini