Sukses

Demi Cinta, Shahid Kapoor Rela Tinggalkan Kebiasaan Buruk

Mira Rajput berhasil membuat sang suami, Shahid Kapoor berhenti dari kebiasaannya merokok.

Liputan6.com, Mumbai - Mencintai dan dicintai adalah hal terindah dalam kehidupan setiap manusia. Ketika seseorang jatuh cinta, ia akan melakukan apa saja demi orang yang mereka cintai seberat apapun itu, seperti halnya Shahid Kapoor.

Seperti kebanyakan pria, bintang film Shaandaar tersebut diketahui gemar merokok dalam jumlah yang cukup banyak. Sayangnya kebiasaan buruk Shahid itu tidak disukai oleh sang istri, Mira Rajput sebagaimana dilansir dari Bollywoodlife, Senin (21/12/2015).

Shahid Kapoor Bersyukur Beristrikan Mira Rajput [foto: NDTV]

Pasalnya Mira menganggap merokok adalah kegiatan yang memiliki dampak buruk terutama bagi kesehatan. Beruntung sejak beberapa bulan belakangan ini, Shahid berhasil menghentikan kebiasaannya itu berkat bantuan dari sang istri tercinta.

Usut punya usut, rupanya kebiasaan buruk Shahid tersebut bermula sejak dirinya tengah bermasalah dengan kehidupan asmaranya usai mengakhiri hubungannya dengan Kareena Kapoor. Padahal semasa empat tahun berpacaran dengan Kareena, Shahid sama sekali tidak merokok.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput [Foto: Bollywoodlife.com]

Pada awalnya teman-teman dan rekan Shahid berpikir bahwa masalah stres karena pekerjaan lah yang menyebabkan aktor berusia 34 tahun itu mulai merokok. Sayangnya, semakin lama Shahid makin kecanduan terhadap nikotin yang lama kelamaan dapat merusak paru-parunya.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor [foto: bollywoodmantra]

Hal yang sama kabarnya pernah dilakukan oleh Katrina Kaif yang berusaha membuat Ranbir Kapoor menjauh dari rokok. Katrina bahkan sampai membawa bintang Tamasha itu pergi ke pusat kesehatan di Austria untuk mendapatkan suntikan yang dapat membantunya berhenti merokok. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.