Sukses

Afgan dan Raisa Berharap Lagu Duetnya Abadi

Dalam duetnya, Afgan dan Raisa tak mau menyanyikan lagu bertema patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berduat dengan Rossa lewat lagu Kamu Yang Ku Tunggu, Afgan kembali membuat gebrakan baru dengan berkolaborasi bareng Raisa lewat single Percayalah.

Lagu yang juga diciptakan Afgan dan Raisa ini diharapkan bisa menjadi lagu yang abadi dan bisa menghiasai tema percintaan di Indonesia.

Afgan dan Raisa melakukan konferensi pers Launching single

"Semoga bisa jadi lagu everlasting yang abadi," ujar Afgan bersama Raisa di acara jumpa pers single Percayalah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Lagu Percayalah sengaja diusung Afgan dan Raisa lantaran tak mau menyanyikan lagu yang bertema patah hati. Walhasil, terciptalah lagu Percayalah yang mereka buat di penghujung 2013.

Afgan dan Raisa saat melakukan konferensi pers Launching single

"Kami awalnya pikir nggak mau bikin lagu yang temanya sakit hati. Soalnya kami sering diidentikkan dengan sesuatu yang romantis. Akhirnya kami memutuskan untuk bikin lagu Percayalah," jelas Raisa.

Lagu Percayalah bercerita tentang cinta sejati. Bukan semata-mata tentang pernikahan namun juga perasaan dua orang yang saling mencintai. Bagi Raisa, pengalaman ini terasa begitu istimewa lantaran menjadi single duet pertamanya dengan Afgan.

Afgan dan Raisa saat melakukan konferensi pers Launching single

Rencananya, lagu Percayalah akan terangkum di album terbaru Afgan dan Raisa nanti. "Senang bisa duet dan bisa kolaborasi dengan Afgan. Apalagi ini duet pertama aku," kata Raisa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.