Sukses

Bahagianya Raisa Bisa Berduet dengan Afgan

Sejak lama, Raisa mengaku ingin punya kesempatan berduet dengan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Afgan dan Raisa bisa dibilang sebagai penyanyi terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Selain memiliki suara emas dan berusia muda, keduanya juga masing-masing memiliki jutaan penggemar.

Maka ketika dua penyanyi ini diduetkan, banyak yang penasaran akan seperti apa lagu mereka. Kini, kolaborasi Afgan dan Raisa bisa kita nikmati langsung lewat tembang berjudul 'Percayalah'.

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raisa mengaku sangat bahagia memiliki kesempatan berduet dengan Afgan. Bagi Rasia, Afgan adalah penyanyi pria yang selalu ia impi-impikan untuk bisa diajak berduet.

"Senang banget karena ini duet pertama kali, apalagi sama Afgan yang jadi idaman banget. Dari dulu kalau ditanya mau duet sama penyanyi pria siapa, pasti jawabannya Afgan‬," kata Raisa bersama Afgan di sela rilis single 'Percayalah'di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Senada dengan Raisa, Afgan juga begitu senang senang bisa berduet dengan Raisa. Apalagi, lagu 'Percayalah'bersama-sama mereka ciptakan di penghujung 2013.

"Senang banget karena waktu kami tulis lagunya dua tahun lalu di sosial media dan dikasih judul next project song. Banyak fans yang tanya kapan rilisnya‬," ujar Afgan.

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Afgan berharap, lagu 'Percayalah' bisa diterima oleh telinga pencinta musik Tanah Air. Ia juga berharap lagu tersebut bisa menjadi lagu fenomenal dan abadi, yang selalu dikenang sepanjang masa.

"Semoga bisa jadi lagu everlasting dan ada di setiap acara weeding serta bisa diterima di industri musik Indonesia‬," kata Afgan. "Bisa dicatat di dunia perduetan Indonesia. Bisa jadi salah satu ultimate duet song di acara weeding‬," timpal Raisa. (Pur/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini