Sukses

Norman Kamaru Kangen Jadi Polisi

Norman Kamaru mengaku masih menjalin komunikasi dengan teman-temannya di Brimob.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru rupanya menyimpan rasa rindu menjadi polisi. Artis yang kini sibuk menggeluti bisnis bubur Manado itu diam-diam sering menghubungi teman-temannya yang masih aktif di korps Brimob Polri.

Norman Kamaru [Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Apakah ini isyarat, Norman mau jadi polisi lagi? "Kalau ditanya ada rasa kangen atau tidak, pasti ada. Makanya saya sering telepon teman-teman yang masih aktif, tanya kabar mereka," kata Norman ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Salah satu hal yang dirindukan Norman ialah ketika dirinya latihan tembak-menembak dan baris-berbaris. Ada keseruan saat Norman memegang senjata. "Kangen nembak. Sudah lama juga nggak megang senjata nih," ujar Norman.

Norman Kamaru [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Kendati demikian, Norman tak mengungkapkan keinginan untuk kembali menjadi polisi. Apalagi, Norman kini sudah punya bisnis kuliner.

"Sudah ada tiga outlet, di Kalibata, Pasar Minggu dan Ancol. Makanya lagi fokus mengembangkan usaha juga," kata Norman Kamaru. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.