Sukses

Film Alien: Covenant Dibintangi Aktris Katherine Waterston

Aktris cantik Katherine Waterston dipastikan bakal tampil dalam prekuel Prometheus, Alien: Covenant.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris cantik berusia 35 tahun, Katherine Waterston baru saja dikabarkan bakal mengisi peran sekuel Prometheus bertajuk Alien: Covenant yang kini sedang dikembangkan sutradara Ridley Scott.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Waterston nantinya dipastikan bakal tampil bersama aktor Michael Fassbender. Perannya Waterston diketahui sebagai Daniels yang sebelumnya dirumorkan bakal dimainkan Rebecca Ferguson.

Sayangnya, kabar baru tersebut tidak disertai oleh pembaharuan terkait plot cerita filmnya. Hingga kini, masih belum diketahui juga siapa sosok Daniel dan apa yang akan dilakukannya di situ.

Michael Fassbender sendiri akan mengulang perannya sebagai David, sosok robot berbentuk manusia yang merupakan salah satu penyintas dalam film Prometheus.

Hal itu terjadi karena dirinya mengaku jatuh cinta dengan cara sutradara Ridley Scott bekerja.

Film pertama dari prekuel Alien tersebut melibatkan aktris Noomi Rapace sebagai karakter utamanya, Elizabeth. Di Alien: Covenant, ia disebut bakal memainkan kembali perannya.

Dugaan plot cerita film ini adalah munculnya kapal koloni bernama Covenant yang menemukan sebuah tempat indah. Namun di baliknya terdapat sebuah neraka yang menunggu mereka.

Alien: Covenant, sekuel Prometheus. (Ace Showbiz)

Bertempat di Australia, Alien: Covenant yang disutradarai Ridley Scott, dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pertama kali pada 6 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini