Sukses

Nina Zatulini Belajar Jadi Istri yang Baik

Setelah menikah, Nina Zatulini mengaku tak akan langsung meninggalkan dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Nina Zatulini bakal mengakhiri masa lajangnya. Pemain film Aku, Kau dan KUA ini bakal dipersunting kekasihnya, Chandra Tauphan.

Meski masih merahasiakan tanggal pernikahannya, Nina memastikan hari bahagianya itu berlangsung pada awal 2016 mendatang. Oleh karena itu, Nina mengaku tengah belajar banyak hal agar bisa menjadi istri yang baik untuk Chandra.

Nina Zatulini

"Ya, kami berdua sama-sama belajar, untuk jadi istri atau suami yang baik. Kami terus belajar," ujar Nina Zatulini di Jakarta, baru-baru ini.

Kemudian, dara 24 tahun ini juga sudah berpikir jauh ke depan. Bersama Chandra, Nina mengaku telah memikirkan beberapa hal yang akan mereka lakukan berdua setelah menikah.

"Kami sudah mulai memikirkan rencana-rencana ke depannya kayak bagaimana. Kami pikirkan berdua dan sharing sama-sama. Mulai dari pekerjaan dan lainnya," kata pesinetron Arti Sahabat ini.

Nina Zatulini [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Nantinya, jika sudah menikah Nina tak akan langsung menghilang dari dunia entertainment. Hanya saja, Nina akan mengurangi porsinya setelah menjadi seorang istri.

"Kami tekankan masalah komunikasi dan pengertian. Dia (Chandra) sudah tahu sebelumnya aku kerja, aku juga tahu dia. Kami nggak egois satu sama lain dan itu merupakan kewajiban disambi bekerja," kata Nina Zatulini.

"Tapi memang kami berdua lebih prioritaskan keluarga, aku nggak dilarang tapi mungkin lebih mengurangi pekerjaan. Itu kesadaran sih," tutur Nina Zatulini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.