Sukses

Peringati Hari Ibu, Leon Dozan Hibur Penghuni Panti Jompo

Leon datang bukan bersama ibunya Betharia Sonata, melainkan bersama tokoh perempuan inspiratif, Devia Sherly.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda berbakat Leon Dozan ikut memperingati hari ibu dengan mengunjungi Panti Werdha di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (21/12/2015). Leon datang bukan bersama ibunya Betharia Sonata, melainkan bersama tokoh perempuan inspiratif, Devia Sherly.

Leon mengaku kedatangannya memang atas inisiatif sendiri untuk berbagi dan menghibur penghuni panti.

Leon Dozan Hibur Penghuni Panti Jompo

"Sambutan nenek-nenek di sini hangat banget, sampai tadi kami bernyanyi bersama terus makan bareng. Ini bisa membantu mereka tersenyum, walau cuma sedikit," kata Leon Dozan.

Kegiatan sosial yang belum pernah dilakukannya membuat Leon Dozan belajar banyak tentang arti berbagi dan bagaimana harus menghormati orangtua yang sudah membesarkan anak-anaknya.

"Senang bisa berbagi bersama penghuni panti werdha, sambil berbagi. Ini menyadarkan Leon harus bisa menghargai orang tua," tutur Leon Dozan.

Di panti werdha, Leon Dozan juga mendapat pelajaran dari Devia Sherly soal pentingnya peran keluarga dalam menjalani hidup. Meski kedua orangtua berpisah, Leon tetap menjaga hubungan baik.

Leon Dozan Hibur Penghuni Panti Jompo

"Leon juga salut kepada ibu Devia, sosok perempuan inspiratif, karena dia tidak pernah mendapat kasih sayang dari ibu kandung nya, justru bisa tetap semangat dalam hidup hingga sukses seperti sekarang ini," tutur Leon Dozan.

"Ibu Devia berpesan, hargai ibu mu, walau pun orang tua mu sudah tidak lagi bersama," pungkas Leon Dozan.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.