Sukses

Liu Wen dan Siwon Super Junior Terlibat Cinta Lokasi?

Liu Wen yang dipasangkan oleh Siwon `Super Junior` dalam We Got Married versi Mandarin dikabarkan terlibat cinta lokasi. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Choi Siwon, personel Super Junior memang tak asing lagi di ranah hiburan Tiongkok. Siwon dipasangkan dengan model bernama Liu Wen, melakukan pernikahan virtual dalam variety show We Got Married edisi Mandarin.

Di sini, Siwon dan Liu Wen akan mencoba menjalankan kehidupan seperti pasangan yang berumah tangga. Siwon dan Liu Wen bahkan telah berkencan menikmati indahnya bunga sakura untuk mengetahui karakternya masing-masing.

Kedekatan keduanya membuat penonton gemas dengan chemistry yang terbangun. Bahkan, Liu Wen dan Siwon terlihat seperti pasangan sungguhan saat bermain di variety show itu. Bahkan, Siwon dan Liu Wen dikabarkan membuat keduanya terlibat cinta lokasi.

 Siwon dan Liu Wen (Pinterest)

Selain itu, Liu Wen bertingkah aneh saat diajukan pertanyaan mengenai Siwon. Terjadi ketika Liu Wen muncul di variety show di negeri tirai bambu, Day Day Up, membuat wanita bertubuh langsing itu menghindari menjawab pertanyaan.

"Apakah kalian telah makan? Jika belum maka akan saya minta koki untuk membuatkan makanan," ujar Liu Wen sambil tersenyum, membuat publik curiga mengenai hubungannya dengan Siwon, diwartakan nate, Selasa (22/12/2015).

 Siwon dan Liu Wen (Pinterest)

Penggemar Siwon dan Liu Wen heboh membicarakan dua artis berbeda negara itu di forum penggemar. Netizen menyebut Siwon dan Liu Wen sebagai Chi Si Won. Meredam kabar itu, agensi yang mengasuh Liu Wen menyebutkan, artisnya tak memiliki hubungan dengan Siwon.

"Kami tak mengetahui bagaimana kabar itu bisa beredar luas. Siwon dan Liu Wen memang menjadi pasangan, hanya di depan layar saja, tapi mereka tak berpacaran. Hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja. Kami tak tahu hubungan keduanya di masa mendatang, saat ini, Liu Wen masih single," ujar wakil dari Liu Wen.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.