Sukses

NOAH Sajikan Musik EDM di Konser Move On Party 2016

Khusus untuk NOAH, rencananya Ariel Cs akan menampilkan sembilan hits andalannya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali memeriahkan malam pergantian tahun baru 2016 lewat konser Move On Party 2016 dan Welcome Hope 2016. Dua konser itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Satu untuk Semua ini pada 31 Desember 2015 pukul 21.30 WIB dan 1 Januari 2016 pukul 01.30 WIB di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Beberapa musisi papan atas akan memeriahkan malam pergantian tahun tersebut. Di antaranya, NOAH, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho 'D Academy' dan The Dance Icon Indonesia.

Personel Noah, Lukman, Ariel, Uki dan David berpose seusai syuting video klip 'Cinta Bukan Dusta' di Depok, Rabu (18/11/2015). Lagu tersebut merupakan bagian dari album untuk mengenang Rinto Harahap.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Khusus untuk NOAH, rencananya Ariel Cs akan menampilkan sembilan hits andalannya. Pelantun lagu Separuh Aku ini masih melakukan penggodokan materi guna menyuguhkan performa terbaiknya.

"Kami masih latihan persiapan konser untuk pergantian tahun baru. Konsepnya masih kami obrolkan, masih digodok dengan sungguh-sungguh. Gimana caranya supaya bisa move on ke tahun 2016 nanti," kata Ariel NOAH di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

"Sejauh ini kita masih ngomongin daftar lagu. Lagu kurang lebih ada sembilan. Kami juga ada kolaborasi dengan band lain," tambahnya.

Soal materi lagu, NOAH bakal mengemasnya dengan aransemen yang berbeda. Salah satunya lewat hentakan Electronic Dance Music (EDM) yang akan mereka kolaborasikan.

Vokalis Noah Ariel saat berbicara kepada pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015). (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Dengan sembilan lagu, mustahil kita bawa musiknya sama kayak di lagu rekaman. Mungkin akan ada kolaborasi sama EDM musik. Ada beberapa kolaborasi lagi lah. Kita akan kasih surprise," tutur Ariel NOAH.

"Selain itu kita masih pikirkan teknis. Audio kalau hujan diantisipasi. Kostum spesial buat tahun baru. Kita serahkan kepada tim. Yang pastinya sangat berbeda buat kita," pungkas kekasih Sophia Latjuba tersebut. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini