Sukses

Aurel Tetap Ucapkan Selamat Hari Ibu ke Krisdayanti

Aurel dan Krisdayanti merayakan Hari Ibu di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat dilanda konflik, hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti sepertinya kembali membaik. Keduanya terlihat harmonis di perayaan Hari Ibu.

Diakui Aurel, ia memiliki tradisi yang selalu rutin dilakukannya dari tahun ke tahun di perayaan Hari Ibu. Tahun ini, ia tetap melakukan hal tersebut kepada Krisdayanti.

Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

"Hari Ibu biasanya aku kasih bunga. Tetap aku bakalan ucapkan Hari Ibu ke Mimi (panggilan Krisdayanti)," ucap Aurel saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aurel menuturkan, ia dan Krisdayanti akan merayakan momen Hari Ibu di Bali. Keduanya sudah janjian untuk bertemu sembari menghabiskan waktu berlibur bersama.

"Tahun ini kan aku pas lagi di Bali, terus Mimi seharusnya ada di mana gitu. Tapi Insya Allah kami mau ketemuan di Bali," sambung Aurel.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

Aurel begitu antusias untuk bisa merayakan Hari Ibu bersama dengan Krisdayanti. Sejak menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memang tak selalu bisa setiap saat bersama dengan anak-anak dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

"Senang sih akhirnya bisa sama-sama merayakan Hari Ibu bareng Mimi. Nanti juga aku mau kasih kejutan, tapi rahasia. Masih mikir-mikir kejutan apa yang mau dikasih," ujar Aurel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.