Sukses

Resolusi NOAH Menyambut Pergantian Tahun 2016

Selain merilis album dan beberapa single, NOAH juga berhasil meraih berbagai penghargaan musik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak suka dan duka yang dilalui grup band NOAH di periode 2015 ini. Selain merilis album dan beberapa single, NOAH juga berhasil meraih berbagai penghargaan musik.

Menyambut pergantian tahun 2016 yang tinggal sepekan lagi, band beranggotakan Ariel, Lukman, Uki dan David ini punya resolusi besar. Usai konferensi pers Konser SCTV "Move On Party 2016" dan "Welcome Hope 2016" di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015), para personel NOAH menyatakan harapannya.

NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Buat saya, ingin fokus ke pekerjaan saja. Kita berbenah yang kita sudah ditargetkan, untuk saya yang paling exicted tentu tahun baru," kata David NOAH. "Kalau saya lebih ingin menyempurnakan semuanya," tambah sang gitaris, Lukman.

Tak jauh berbeda dengan dua personelnya, Ariel dan Uki juga berharap bisa mencetak karya anyar yang baik. Rencananya, pencetak hits Separuh Aku ini akan kembali menelurkan album baru lagi.

Ariel Noah dan seorang model bernama Nina Kozok saat pengambilan gambar dalam proses syuting video klip 'Cinta Bukan Dusta' di Depok, Rabu (18/11/2015). Lagu tersebut merupakan bagian dari album untuk mengenang Rinto Harahap.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Resolusi saya lebih ke pekerjaan. Karena tahun ini lebih difokuskan ke pekerjaan. Semoga (rencana) apapun bisa tepat waktu," harap Ariel NOAH. "Iya, sama sih. Lebih banyak cepat bereskan album ini. Karena dari pekerjaan menyambung ke semua hal lainnya," tandas Uki. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.