Sukses

Aksi Charlie Hunnam sebagai King Arthur Bakal Telat Tayang

Film Knights of the Roundtable: King Arthur yang dibintangi Charlie Hunnam telah diundur pihak studio.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Knights of the Roundtable: King Arthur yang dibintangi Charlie Hunnam tak akan dirilis pada musim panas tahun depan. Pihak Warner Bros memutuskan untuk memundurkan jadwalnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (22/12/2015) nantinya film arahan sutradara Guy Ritchie itu tak akan tiba di bioskop pada 22 Juli 2016, melainkan 17 Februari 2017.

Proyek filmnya sendiri diketahui bakal menjadi franchise baru kisah klasik Knights of the Roundtable. Pemain lain seperti Jude Law, Astrid Berges-Frisbey, Katie McGrath, Djimon Hounsou, Eric Bana, Mikael Persbrandt, dan Annabelle Wallis terlibat di dalamnya.

Charlie Hunnam yang batal terlibat Fifty Shades of Grey, diajak gabung Knights of the Roundtable: King Arthur yang disutradarai Guy Ritchie.

Berkat kemunduran jadwal ini, King Arthur resmi menghindar dari persaingan dengan Star Trek Beyond garapan Paramount yang sedang dinanti fans film fiksi ilmiah.

Meskipun begitu, kisah tentang Raja Arthur yang legendaris itu akan melawan dua sekuel paling dinanti. Film-film tersebut adalah Bad Boys 3 garapan Sony dan The Maze Runner: The Death Cure milik Fox.

Dunia di luar labirin ternyata sudah hancur. Foto: 20th Century Fox

Pada tanggal 22 Juli 2016, film horor Lights Out besutan New Line menggantikan Knights of the Roundtable: King Arthur. Film yang dibintangi Teresa Palmer aslinya tayang 9 September 2016 yang kini diisi oleh film Sully dengan Tom Hanks sebagai bintangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini