Sukses

Zaskia Sungkar Rayakan Ulang Tahun Bersama Hari Ibu

Zaskia Sungkar genap berusia 25 tahun bertepatan dengan hari ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember 2015 tidak hanya membawa kebahagiaan bagi seluruh ibu di Tanah Air tapi juga untuk Zaskia Sungkar. Pasalnya, di tanggal yang sama, kakak Shireen Sungkar tersebut juga merayakan pertambahan usianya.

Tepat hari ini, Selasa (22/12/2015), Zaskia Sungkar genap berusia 25 tahun. Kebahagiaan pun terpancar di wajah wanita berhijab itu usai menerima banyak kejutan dari orang-orang tersayang seperti keluarga, sahabat dan penggemar.

Zaskia Sungkar mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabat [foto: instagram/zaskiasungkar15]

"Makasih banyak surprise nya @irwansyah_15 @laudyacynthiabella @diniandinii @delanita @raffinagita1717 @taufanalphonso_16 sayang kaliannn,"

"Makasih banyak surprise nya @zaskiasungkar_fc .. Love youuuuu," tulis Zaskia di keterangan foto.

Zaskia Sungkar Rayakan Ultah Bersamaan dengan Hari Ibu [foto: instagram/zaskiasungkar15]

Ucapan selamat ulang tahun pun dihaturkan oleh ibunda tercinta, Fenny Bauty dengan mengunggah foto bersama sang putri sejak Zaskia kecil hingga dewasa. Salah satu di antaranya, Fenny menyelipkan fotonya bersama Zaskia kecil dan mantan suaminya, Mark Sungkar.

"Tidak terasa sudah 25 thn yg lalu kulahirkan ankku yg pertama smg disisa umurmu ankku yg kucintai @zaskiasungkar15 bertambah barokah dan sehat selalu ya, nak, I wish all the best for you love u ...nak," tulis Fenny di keterangan foto.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Di usianya yang telah menginjak 25 tahun, kehidupan Zaskia Sungkar nyaris sempurna. Karier yang gemilang dan suami yang selalu membuatnya bahagia meski hingga kini belum ada tanda-tanda akan hadirnya buah hati di tengah pernikahannya dengan Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini