Sukses

Di Balik Kemesraan Shanty Bareng Reza Rahardian di Videoklip Ini

Videoklip single terbaru Shanty tampil begitu mesra dengan Reza Rahardian, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Shanty kembali bernyanyi setelah vakum lima tahun. Di momen comeback-nya kali ini, Shanty tampil dengan musik yang berbeda lewat single bertajuk Bukan Adam Hawa. Begitu juga dengan videoklip lagu tersebut.

Jika sebelumnya Shanty tampil begitu enerjik, di videoklip Bukan Adam Hawa, ia justru harus mengeluarkan semua kemampuan beraktingnya. Ibu beranak dua ini beradu akting dengan aktor ternama Indonesia, Reza Rahardian.

Shanty (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Pemilihan Reza Rahardian bukan tanpa alasan. Shanty butuh seseorang yang bisa akting agar pesan lagunya bisa diterima masyarakat. Ia dan Reza Rahardian pun berakting begitu mesra layaknya pasangan sesungguhnya.

"Saya langsung pilih dia, karena saya ingat aktingnya di Perahu Kertas itu bagus banget. Saya cari kontaknya, langsung hubungi dia, dan untungnya dia langsung bilang iya. Padahal sebelumnya saya nggak pernah kenalan sama dia," ujar Shanty di SCTV Tower, Senayan, Senin 921/12/2015).

Shanty melanjutkan, "Kenalannya pas di lokasi syuting, saat mau akting. Jadi saya sama dia sama sekali nggak ada latihan dulu, semua berjalan begitu saja."

Shanty saat pembuatan video klip terbarunya

Pelantun hits Oh Kasih ini sudah mendapat izin dari suaminya, Sebastian Paredes untuk akting mesra dengan Reza Rahardian. Shanty menyelesaikan syuting videoklipnya hanya memakan waktu selama lima jam.

"Syutingnya cepat ya, dari jam 11 pagi selesai jam 4 sore. Mungkin karena sama-sama sudah terbiasa akting kali ya. Sejauh ini respon publik soal lagunya positif," tutur Shanty.

Shanty (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Shanty juga merilis single Bukan Adam Hawa dalam versi Bahasa Inggris berjudul Adam and Eve. Dua single ini mengusung genre berbeda. Kembalinya Shanty mengobati rindu penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.