Sukses

Giliran Ahmad Dhani Bicara soal Maia-Mulan ke Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengunggah video perbincangannya dengan Ahmad Dhani yang berbicara soal Maia dan Mulan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Mulan Jameela mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier, kali ini giliran Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa 19 ini membicarakan tentang prahara pertikaian yang terjadi antara Mulan dan mantan istrinya, Maia Estianty.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2015). Ia mengunggah potongan video singkat hasil perbincangannya dengan Ahmad Dhani. Deddy mengambil tema, "Masyarakat yang Gagal Paham" untuk wawancaranya bersama Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani berbicara soal Maia dan Mulan kepada Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/mastercorbuzier)

Di salah satu video terlihat Dhani menceritakan pandangannya tentang haters yang terus menghujat istrinya yang sekarang, Mulan Jameela. Dengan gaya santainya, Ahmad Dhani mengaku lucu mendengar komentar haters yang menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan.

"Kebanyakan haters-nya Mulan menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan, kan lucu. Mulan tidak lebih cantik dari Maia, tapi kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik?" kata Dhani di video itu.

Di video lainnya, Ahmad Dhani menjelaskan perceraiannya dengan Maia bukan karena kehadiran Mulan Jameela.

"Agak susah sebenarnya untuk orang yang mengerti, memahami bahwa Mulan disebut merebut suami. Karena kenyataannya saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan," ungkap Dhani.

 

Video kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada


Padahal sebelumnya Ahmad Dhani sempat tak senang Mulan Jameela mencurahkan hatinya kepada Deddy Corbuzier. Mantan pesulap itu pun memberi tahu kalau Dhani datang kepadanya atas kemauannya sendiri.

"Buat kalian yang tidak mengerti, aku membuka pembahasan apa pun bersama siapa saja. Melakukannya dengan profesional, termasuk kepada teman, dll. Aku tidak datang ke mereka tetapi mereka yang datang dan aku membukanya bagi siapa pun. Ini mungkin unggahan terakhirku sebelum akhirnya ada di YouTube. Ingat Triangle? Kamu sutradaranya :) suka atau tidak kamu nonton itu. Terima kasih," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan video unggahannya.(Fir/Adt)*

 

Video kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.