Sukses

Aliando Syarief Siapkan Konser di Surabaya

Aliando Syarief akan konser bareng Rassya, Budhila dan The Graduate Band.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief sempat mengatakan akan Vakum sejenak di dunia akting. Ali, sapaannya, kini tengah fokus dalam dunia tarik suara. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun siap menggelar konser di Surabaya, Jawa Timur pada 26 dan 27 Desember 2015 mendatang.

Dalam konser nanti, Aliando akan berkolaborasi dengan Budhila, Rassya, serta The Graduate. "Kalau kolaborasi nanti dengan Rassya, berarti menunjukan kemampuan kalau kita bisa terjun ke dunia musik. Semoga bisa mempersiapkan konser itu supaya total," kata Aliando saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, baru-baru ini.

Instagram Calvin Jeremy

Sebelumnya, Aliando terlibat dalam proyek bersama Agnes Monica bernama The Freaks.  Namun sayangnya, Aliando mengaku harus menunda mengajak The Freaks itu di konser nanti. Hal itu karena kesibukan dari masing-masing artis di proyek itu.

"The Freak itu kan bukan group vokal, tapi kompilasi. Ada beberapa penyanyi dan punya proyek sendiri. Mau sih mengajak, tapi sibuk, Calvin Jeremy benar-benar musisi dan Nikita Willy juga sibuk syuting," ungkapnya.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski begitu, Aliando mengaku akan ada hal yang berbeda di konsernya ini. Untuk konsernya nanti, Aliando berjanji akan tampil maksimal. Ia pun berharap konsernya ini bisa sukses dan menghibur penggemarnya.

"Akan ada bintang tamu, sebelumnya nggak ada. Kondisi Ali memang belum fresh, semoga bisa maksimal. Percaya diri bakal sukses. Tapi jangan terlalu percaya diri nanti malah berlebih," ujar Aliando Syarief. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini