Sukses

Ahmad Dhani Gantian Curhat, Mulan Jameela Enggan Berkomentar

Mulan enggan diwawancara usai mengisi sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani sempat menyayangkan tindakan curhat yang dilakukan istri sirinya, Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier. Dhani bahkan menduga Mulan telah dihipnotis mentalis berkepala plontos itu.

Namun, Dhani sepertinya harus berhati-hati dengan ucapannya sendiri. Pasalnya, pentolan Dewa 19 ini justru ikutan curhat kepada Deddy. Hal itu diketahui melalui akun Instagram Deddy Corbuzier yang mengunggah cuplikan curhat Dhani.

Berikut 5 lagu yang paling diingat milik Maia Estianty dan Mulan Jameela semasa di Ratu.

Namun, hal itu enggan ditanggapi Mulan Jameela. Usai mengisi acara Mom & Kidz Awards 2015 di TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam, Mulan langsung pergi meninggalkan awak media.

"Nggak, nggak mau wawancara ya," ucap Mulan Jameela singkat.

Padahal, sebelumnya pelantun lagu 'Wonder Woman' itu sempat meladeni foto bersama buah hatinya, Safeea. Tetapi, ketika diminta wawancara dan mengomentari curhatan suaminya itu, Mulan menolak. Ada apa Mulan?

Antara Maia dan Mulan memang tidak seakrab saat mereka masih berada di grup duo Ratu.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini