Sukses

Dul Masih Berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty Rujuk

Meski begitu, Dul enggan berkomentar lebih jauh mengenai polemik yang tengah terjadi antara Dhani, Mulan dan Maia.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah berakhir sejak 2008 silam. Namun, anak bungsu Dhani-Maia, Abdul Qodir Jaelani (Dul) rupanya masih menyimpan harapan agar kedua orangtuanya itu bisa kembali bersama.

Ditemui usai acara Mom & Kidz Awards 2015, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam, Dul menyatakan harapannya tersebut.

"Setuju dong (Dhani dan Maia balikan). Itu sebenarnya pertanyaan bodoh, karena anak mana yang nggak senang kalau orangtuanya balik," jawab Dul.

Personel band Ahmad bersaudara, Al, El dan Dul saat mengisi acara Mom & Kids Awards 2015 di Jakarta, Selasa (22/12). Dul datang ke lokasi acara menggunakan kursi roda usai menjalani operasi lepas pen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Dul enggan berkomentar lebih jauh mengenai polemik yang tengah terjadi antara Dhani, Mulan dan Maia. Bocah 15 tahun itu mengaku lebih tertarik mengurus keperluan lain yang dianggap lebih penting.

"Kemungkinan saya nggak mau urusin (masalah Dhani, Mulan dan Maia). Saya urusin keperluan lain saja yang lebih penting," ucap Dul.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

sumber foto: Instagram Dul Ahmad Dhani

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini