Sukses

Belum Dapat Momongan, Delon dan Yeslin Wang Siap Adopsi Anak

Delon dan istri, Yeslin Wang berharap di perayaan Natal dan tahun baru ada seorang anak kecil di tengah-tengah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal dan tahun baru 2016 tinggal menghitung hari. Di Natal dan tahun baru tersebut, Delon berharap ada seorang anak kecil di tengah kehangatan keluarganya. Namun pada kenyataannya, hingga kini sang istri, Yeslin Wang masih belum hamil.

"Yang harus ada di Natal dan tahun baru ini sebenarnya anak. Tapi belum ada yah," kata Delon di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Delon dan Yeslin Wang [Instagram Yeslin Wang]

Sejauh ini, Delon dan istri memang belum mengikuti program khusus mendapatkan anak. Namun bukan berarti Delon tak berbuat apa-apa agar cepat dapat memiliki keturunan.

"Kami sudah segala macam tanya ke pakar dan berdoa. Kami minta doa sama teman-teman gereja. Sudah cek ke dokter. Memang belum dikasih," ujar Delon.

Jika dalam waktu dekat ini sang istri belum juga hamil, Delon berencana akan mengadopsi anak. "Kami kan baru empat tahun menikah. Kalau memang konsultasi ke dokter ternyata nggak ada apa-apa, ya sudah nggak apa. Palingan adopsi," kata pelantun 'Ajari Aku Tuhan' ini.

Meski belum memiliki anak di usia pernikahannya yang keempat, Delon dan istri mengaku masih santai. "Sejauh ini aku sih masih santai saja. Kalau ada yang tanya, ada anak berapa? Ada dua nih, anak anjing. Kan banyak juga yang belum dikasih. Ya cari honeymoon terus deh," kata Delon. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini