Sukses

Keluarga Artis-Artis Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Para artis dan keluarganya ini pun merasa sangat kehilangan dengan kepergian yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal seseorang untuk selama-lamanya memang sangat menyedihkan. Namun apa jadinya jika kepergian seseorang yang kita sayangi itu terjadi di saat yang tidak terduga. Atau bahkan meninggalnya seseorang terjadi setelah ditemukan.

Beberapa artis Tanah Air pun ada yang mengalami kejadian tersebut. Keluarga mereka ditemukan meninggal dunia karena sesuatu hal. Ada juga artis yang diketahui juga sudah meninggal dunia karena penyakit dan beberapa hal.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti

Artis Dhini Aminarti harus mengikhlaskan ketika sang ayah, Machfud Bambang Soepeno, ditemukan meninggal dunia di tahun 2010 saat berada di dalam mobilnya, Nissan Terano warna biru donker B 1815 WI.

"Papa ditemukan oleh warga dan polisi Polsek Beji, Depok, dalam keadaan sudah meninggal. Saya kurang tahu persis tepatnya di mana," kata Dhini.

"Awalnya warga curiga karena mobil itu habis nyerempet, tapi diam saja. Pas dilihat ternyata orang yang di dalam sudah meninggal. Polisi sampai memecahkan kaca jendela belakang sebelah kanan," katanya.

Almarhum saat itu habis mengantarkan salah seorang temannya ke daerah Depok, balik ke Jakarta seorang diri. Keluarga juga tidak mengetahui riwayat penyakitnya secara khusus. Hanya saja pernah mengeluhkan sakit di dada dan meminta obat.

3 dari 4 halaman

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

Saat berada di dalam penjara, Angelina Sondakh harus menerima kabar duka, yakni sang kakak, Franky Sondakh, ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Balikpapan.

"Informasinya serangan jantung," ujar salah satu kerabat yang berada di RSU Kanujoso, Balikpapan.

Frank Nicholas Sondakh meninggal di usia 42 tahun. Frank merupakan saksi kunci kasus dugaan penyimpangan pembangunan Youth Center Manado. Frank Sondakh berada di Balikpapan karena ia memiliki bisnis pemasaran di sana.

 

4 dari 4 halaman

Verrys Yamarno

Verrys Yamarno

Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi, ditemukan meninggal di kamar kosnya di daerah Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Verrys ditemukan tidak bernyawa pada Senin, 12 Januari, pukul 14.30 WIB. Verrys pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal oleh temannya, Zulfani Fasa.

"Dia kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Dua hari yang lalu temannya satu kos bilang dia sakit, tadi pagi dia muntah-muntah," kata Kapolsek Metro Senen Kompol Kasmono.

"Kemudian (Verrys) ditolong sama teman kuliah dikasih minyak angin, lalu temannya berangkat kuliah. Tadi, pukul 14.30 temannya pulang, dan Verrys dilihat telentang di tempat tidur, dipegang nadinya ternyata sudah enggak ada," kata Kasmono.


Dahlia Poland

Ayahanda Dahlia Poland, James Russell Poland, ditemukan meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Kabar ini diketahui dari sahabat Dahlia, Michelle Joan.

Michelle Joan menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (22/12/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. "Rest in Peace, Uncle James..Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah yaa," begitu tulis Michelle Joan.

Bukan hanya Michelle Joan, Aliando Syarief juga menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun Twitter pribadinya. Sahabat Dahlia lainnya, Ricky Cuaca, juga mengutarakan hal yang sama atas meninggalnya ayah Dahlia Poland.

James Poland ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/12/2015) sore.

Saat ditemukan, James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Menurut keterangan pihak Kepolisian, tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dugaan sementara James Poland meninggal karena sakit. Polisi juga menduga jika James Poland sudah meninggal dua-tiga hari yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini