Sukses

Zaskia Gotik Persilakan Artis Terlibat Prostitusi

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat diciduk di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat sedang tak mengenakan pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis sedikit demi sedikit mulai terbongkar. Bahkan, beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat diciduk di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat sedang tak mengenakan pakaian.

Mengenai kasus tersebut, Zaskia Gotik menanggapi dengan santai dan tak mau melarang seseorang melakukan sesuatu.

Penyanyi yang tergabung dengan lebel Nagaswara merilis album kompilasi religi berjudul RAMAdanCINTA. Di album tersebut, Zaskia Gotik membawakan dua lagu berjudul

"Itu kembali kepada pribadi masing-masing, kalau dia mau menjalankan seperti itu ya monggo, kalau tidak ya bagus. Kembali kepada individu masing-masing," kata Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Zaskia juga mengatakan bahwa tak semua artis menjalani profesi tersebut. Lagi-lagi pelantun Satu Jam Saja ini menilai semua hal kembali kepada diri masing-masing.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau saya sih menilainya itu sih tergantung orangnya, kalau mau kayak gitu, ya urusan dia sama Allah," terangnya.

Baginya, profesinya sebagai penyanyi dangdut saat ini sudah bisa mencukupi kebutuhan pribadi dan keluarganya. Tak perlu menjalani sesuatu yang tak baik demi mendapatkan uang yang banyak.

Wanita 25 tahun ini pun berharap agar kalangan artis bisa lepas dari isu-isu tak sedap tersebut.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau saya tidak perlu sepeti itu, saya sih nyanyi nyari duit, bisa lebih dari itu. Nyanyi tujuh lagu lebih dari sekian, Halal. Kalau saya seperti itu mungkin ya punya mobil mewah, gedung tinggi, tas branded," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini