Sukses

Top 3: Dhani Curhat ke Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Karma

Curhat Ahmad Dhani soal Maia Estianty dan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier menjadi perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali menyajikan Top 3, tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca setia Liputan6.com. Hingga Rabu (23/12/2015) petang, kisah Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela dan Maia Estianty paling banyak bikin pembaca Showbiz Liputan6.com penasaran.

Selain soal berita Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela, berita Nikita Mirzani soal prostitusi artis dan Vicky Prasetyo yang kena tipu juga menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Berikut selengkapnya Top 3 Showbiz Liputan6.com:

(Liputan6.com)

1. Giliran Ahmad Dhani Bicara Maia-Mulan ke Deddy Corbuzier

Setelah Mulan Jameela mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier, kali ini giliran Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa 19 ini membicarakan tentang prahara pertikaian yang terjadi antara Mulan dan mantan istrinya, Maia Estianty.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2015). Ia mengunggah potongan video singkat hasil perbincangannya dengan Ahmad Dhani. Deddy mengambil tema, "Masyarakat yang Gagal Paham" untuk wawancaranya bersama Ahmad Dhani.

Baca berita selengkapnya di sini

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

2. Video Ini Jadi Bukti Nikita Mirzani Dibayar Rp65 Juta?

Nikita Mirzani dikabarkan bertarif Rp 65 juta untuk kencan short time. Isu ini merebak setelah Nikita Mirzani diamankan pihak kepolisian saat sedang di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Lantas, benarkah Nikita dibayar dengan nominal tersebut?

Rupanya Nikita Mirzani membuat video singkat di mana ia akan menjawab pertanyaan tentang semua kabar tersebut. Wanita berusia 29 tahun itu duduk manis sambil berbicara di depan kamera tentang tarif kencannya yang ramai diperbincangkan dengan penampilan seksinya.

Baca selengkapnya di sini

Vicky Prasetyo

3. Ditipu Miliaran Rupiah, Vicky Prasetyo Terima Karma?

Vicky Prasetyo bersama rekannya bernama Tengku Maulana Sanusi mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan tentang penipuan yang dialaminya, Selasa (22/12/2015). Namun di balik musibah tersebut, banyak yang mencibir kekasih Zaskia Gotik itu mendapat karma.

Seperti diketahui, nama Vicky tenar karena menjadi tunangan Zaskia Gotik. Lucunya, pertunangan tersebut langsung kandas setelah kedok Vicky sebagai penipu terbongkar. Vicky yang mengaku pengusaha kaya raya ternyata banyak melakukan penipuan. Hingga akhirnya Vicky dipenjara karena kasus pemalsuan surat tanah

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini