Sukses

Ranveer Singh Bangga Dapat Pujian dari Amitabh Bachchan

Surat pemberian Amitabh Bachchan untuknya seperti sebuah harta berharga.

Liputan6.com, Mumbai - Ranveer Sing memang baru bergabung di industri perfilman Bollywood sejak 2010 silam, namun kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Tak heran dalam kurun waktu kurang lebih lima tahun, sejumlah judul film telah dibintanginya, salah satunya yakni Bajirao Mastani.

Film yang baru dirilis pada 18 Desember 2015 lalu itu langsung berhasil memikat hati para pecinta Bollywood. Tidak hanya terkesan karena jalan ceritanya tapi juga lantaran melihat akting Ranveer sebagai Bajirao yang memukau penonton termasuk bagi beberapa selebritis lain seperti aktor senior Amitabh Bachchan dan Anil Kapoor.

Meski banyak yang menolak, Ranveer Singh malah dengan senang hati menjadi duta sebuah merk kondom.

Seperti semacam tradisi, Amitabh Bachchan akan memberikan surat berisi tulisan tangannya kepada aktor-aktor yang karyanya ia kagumi dan Ranveer adalah salah satunya. Namun, menurut Ranveer surat yang diperolehnya kali ini terbilang istimewa.

"Saya mendapat penghargaan pertamaku pagi ini! Tuan Bachchan mengirimi saya surat! Rasanya sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Saya seperti memiliki hubungan yang cukup mendalam dengannya," ujar Ranveer seperti dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (23/12/2015).

Pose mesra Deepika Padukone Dan Ranveer Singh dalam Bajirao Mastani [foto: Indian Express]

Ranveer merasa sangat terhormat bisa menerima surat dari salah seorang bintang kenamaan Bollywood. Saking antusiasnya, kekasih Deepika Padukone ini bahkan menyimpan dengan rapi setiap surat atau penghargaan yang diberikan kepadanya.

"Beliau memberikan saya beberapa catatan terkait penampilanku. Setiap kali saya mendapatkan surat yang ditulis tangan, surat itu akan kubingkai dan tidak kusimpan di rumah melainkan di loker bank. Itu karena saya tahu betapa besarnya usahanya yang kulakukan untuk mendapatkan itu. Jadi, piala-piala kusimpan di rumah, sementara surat-surat pemberiannya yang berharga itu tersimpan dengan aman di dalam bank," tambahnya lagi.

Ranveer Singh bangga dapat pujian dari Amitabh Bachchan [foto: Bollywoodlife]

Tak hanya Amitabh Bachchan, sang paman, Anil Kapoor pun memuji akting keponakannya itu dan bahkan menyebut Ranveer Singh sebagai Russell Crowe dari India. "Gladiator @RanveerOfficial adalah jawaban India untuk @russellcrowe," tulisnya di Twitter. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.