Sukses

Ini Impian Delon di 2016

Di 2015 ini Delon mengaku urung merilis album baru.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru, banyak orang merancang harapan dan cita-cita agar bisa diwujudkan di tahun berikutnya. Hal itu juga dilakukan oleh penyanyi Delon. Jawara Indonesian Idol musim pertama ini mengaku sangat ingin membuat mini konser.

"Yang gue impikan sih konser. Gue pengin bikin mini konser, gue kumpulin semua idol (Indonesian Idol), dari pertama sampai terakhir. Karena menyatukan semua idol itu nggak gampang," ujar Delon, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Selain mini konser, 2016 nanti Delon akan fokus untuk meluncurkan album baru. "Untuk saat ini pengin fokus di album dulu. Mei ultah gue, paling akan ada perayaan kecil-kecilan dengan mini konser. Baru di Oktober ada perayaan lagi di ulang tahun Deloners (sebutan fans Delon)," terang suami Yelsin Wang ini.

Delon [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Delon sempat menyesal berbicara tentang album, pasalnya album yang tema dan judulnya masih dirahasiakan ini diharapkan Delon luncur tahun 2015 ini. Namun lantaran beberapa hal, album yang dia inginkan masih tertunda.

"Harusnya 2015 sudah keluar, karena banyak faktor jadi tertunda. Dari sisi lagu, aku masih mengemis ke musisi (pencipta lagu), kan butuh waktu. Aransemen lagu juga butuh waktu lama. Mungkin April atau Mei bisa launching," kata Delon. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.