Sukses

Ungkapan Hati Terdalam Marshanda Lihat Ibunda Menikah Lagi

Marshanda mengungkapkan perasaannya melihat ibundanya menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Pesinetron cantik ini kerap membuat sensasi dengan unggahannya di berbagai media sosial. Namun di balik semua itu, Marshanda punya cerita mengharukan tentang keluarganya.

Bintang sinetron Bidadari itu mengaku kehidupannya kini lebih bahagia daripada sebelumnya. Ditambah lagi, Marshanda bisa melihat ibundanya, Rianti Sofyan akhirnya kembali menikah setelah lama menjanda.

Marshanda angkat suara perihal sang ibunda yang menikah lagi.

Melalui program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters, Marshanda menceritakan kebahagiannya menyaksikan ibunya kembali menemukan pendamping hidup. Kekasih Egi John ini pun mengungkapkan isi hati terdalamnya setelah sang ibu menikah lagi.

"Aku bahagia banget, akhirnya dia menikah setelah sekian lama dia memutuskan untuk menjadi single parent," ungkap Marshanda dengan mata berkaca-kaca di SCTV Tower, Senayan, Rabu (23/12/2015).

"Mama akhirnya ketemu jodohnya, Om Iwan. Yang bisa bikin mama happy. Aku bahagia banget jadi bagian keluarga yang luar biasa sekali, mereka sangat luar biasa," lanjutnya.

Marshanda bersama Egi John usai acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Ibunda Marshanda resmi menikah lagi pada akhir Mei 2015. Pernikahan kedua Rianti Sofyan terungkap setelah Marshanda mengunggah foto ibunya di hari pernikahan melalui akun Instagram pribadinya. Kala itu, Marshanda juga menyampaikan perasaannya soal sang ibu menikah lagi.

Marshanda pernah menghebohkan publik atas pertikaiannya dengan ibundanya, Rianti Sofyan sekitar setahun lalu. Kala itu, Marshanda mengaku dipasung ibunya hingga membuatnya melaporkan Rianti Sofyan ke pihak kepolisian. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini