Sukses

Menikah Jadi Target Utama Revaldo

Secara usia, Revaldo mengaku sudah sangat pantas untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Selain mengejar karier, Revaldo juga memasang target untuk bisa membina hidup berumah tangga dengan kekasihnya, Indah Puspita Sari. Aktor 33 tahun ini sudah ingin sekali menikah.

"Insya Allah menikah. Itu saja satu dulu (yang harus diwujudkan). Soalnya itu yang berat," ujar Revaldo saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Revaldo usai bebas dari penjara (Hernowo Anggie)

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini merasa sudah waktunya mengakhiri masa lajang. Karena itu, ia pun tak mau berlama-lama menjalani masa pacaran dengan sang kekasih.

"Yang buat gue yakin untuk nikah itu, pertama umur gue sudah lumayan ya. Bokap gue saja umurnya lebih muda dari gue sudah nikah, masa gue belum," ungkap aktor bernama asli Fifaldi Surya Permana ini.

Revaldo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bersama sang kekasih, mantan pacar Laudya Chintya Bella ini sudah mulai merancang berbagai persiapan untuk naik ke pelaminan.

"Insya Allah bulan Maret atau April 2016 lah. Sekarang masih dalam tahap pembicaraan dan persiapan," tutur Revaldo, yang dua kali terjerat kasus narkoba. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.