Sukses

Gading Marten-Gisel Ajak Anak Sambut Natal di London

Gading Marten-Gisel Ajak Anak Sambut Natal di London

Liputan6.com, Inggris - Satu hari lagi umat Kristiani di seluruh dunia akan menyambut hari besar Natal yang jatuh setiap 25 Desember. Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan Natal seperti halnya dengan Gading Marten dan Gisel yang memilih terbang ke London.

Tahun ini kali keduanya pasangan ini bertolak ke London untuk merayakan Natal. Namun perayaan Natal mereka di tahun ini terbilang cukup berbeda dan istimewa dengan kehadiran sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Gading Marten dan Gisel ajak anak rayakan Natal di London [foto: instagram/gadiiing]

Seperti biasanya, Gading dan Gisel membagikan momen kebersamaan mereka di negara yang dijuluki The Black Country tersebut. Tampak kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil ini seperti ketika mereka berdiri di depan pohon Natal raksasa di Covent Garden, Inggris.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu memang selalu berhasil membuat publik iri akan kehangatan di antara mereka terutama setelah hadirnya sang putri, Gempita yang sangat menggemaskan.

Gading Marten dan Gisel ajak anak rayakan Natal di London [foto: instagram/gadiiing]

Selain menjadi liburan pertama mereka bertiga, momen ini juga sekaligus menandakan Natal pertama Gempita yang belum genap berusia satu tahun. Dalam liburan kali ini hadir pula ibunda Gisel, Rita Marbun ikut dalam perjalanan mereka.

Raut bahagia Gading, Gisel dan Gempita liburan di London [foto: instagram/gadiiing]

Tak hanya itu, Gading dan Gisel juga kabarnya didapuk menjadi pembawa acara dalam sebuah perhelatan ibadah dan perayaan Natal bertajuk Christmas Love in Harmony yang akan ditayangkan di SCTV pada 25 Desember besok pukul 22.30 WIB. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini