Sukses

Jessica Iskandar Masih Suka Sedih Ditanya Soal Suami

Jessica Iskandar kerap kali menyampaikan kegalauan hatinya lewat media sosial.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Setelah melalui proses perdebatan yang panjang dan pelik, Pengadilan Negeri Jakarta telah memutuskan pembatalan pernikahan antara Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willbald beberapa waktu lalu. Kini aktris sekaligus presenter itu telah berstatus ibu tunggal.

Jessica Iskandar ajak sang putra rayakan Natal di Amerika [foto: instagram/jedarcantik]

Namun, wanita yang akrab disapa Jedar itu sepertinya masih belum bisa sepenuhnya menerima kenyataan bahwa dirinya kini sudah tak bersuami lagi. Beberapa kali lewat akun Instagram pribadinya, Jedar kerap kali menyampaikan kegalauan hatinya.

Bintang film Dealova itu masih sering dilanda kesedihan tatkala ada orang lain yang menanyakan keberadaan ayah dari putra semata wayangnya, El Barack Alexander yang kini telah berusia satu tahun lebih. Apalagi sejak El lahir, Ludwig tidak lagi pernah menunjukkan batang hidungnya.

Jessica Iskandar ajak sang putra rayakan Natal di Amerika [foto: instagram/jedarcantik]

"Masih sedih ketika pas liburan gini, ada ibu-ibu yang nanya kok papanya EL ga ikut? Ya Tuhan, doakan aku agar ikhlas dan kuat membesarkan dan mencintai anakku. Jauhkan aku dari kesedihan dan kebencian," tulisnya di keterangan foto.

Meski begitu, Jedar tetap berusaha berdiri tegar melakukan apapun demi kebahagiaan sang buah hati tercinta. Seperti kali ini, Jessica mengajak si kecil El berlibur ke Amerika untuk merayakan Natal bersama keluarganya di sana.

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

"Akhirnya sampai juga sekarang di Amerika! Ga nyangka bisa dan berhasil, tinggal sekarang jetlag. Aku bersyukur ya Tuhan bisa merayakan natal sama keluarga," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini