Sukses

Aliando Syarief Gelar Konser Streaming Pertama di Asia Tenggara

Fans yang ingin menonton konser streaming Aliando Syarief tak dikenakan biaya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief siap membuat gebrakan di penghujung tahun. Rencananya, Aliando bakal menggelar konser musik bertajuk The World of Aliando (TWoA) di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza) Surabaya, Minggu, 27 Desember 2015.

Yang menarik, tak hanya mengundang para Alicious (sebuat fans Aliando) untuk datang ke Surabaya, Aliando juga memberi kemudahan untuk menonton konser ini secara live streaming.

Aliando Syarief (Instagram)

"Jadi bagi Alicous yang nggak bisa datang ke Surabaya, bisa menonton konser ini secara live streaming di ponsel masing-masing," kata Aliando di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Aliando membeberkan, menonton konser secara streaming tak dikenakan biaya. Caranya dengan membuka web www.ishow.id lewat jaringan Smarfren. Selain itu, pengguna ponsel juga diberi kesempatan untuk online chatting bareng Aliando sebelum konser dimulai.

Senior Vice President Digital Services Smart Telecom, Revie Sylviana, membeberkan alasan mengapa ia mendukung konser Aliando.

Aliando Syarief (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Kenapa Aliando? Karena dia dicari-cari penggemarnya. Dan nggak setiap orang bisa datang ke Surabaya melihat konsernya. Dengan ini bisa menikmati melalui streaming," kata Revie.

Hingga saat ini, persiapan konser sudah mencapai 70 persen. Selain vokal dan konsep acara, Aliando juga harus meenjaga kesehatan. Pasalnya, belum lama ini ia terbaring lemah di rumah sakit lantaran terlalu padat beraktivitas.

"Konsep nggak begitu spesial tapi dibikin matang saja. Karena kan sibuk syuting, bagi waktu susah. Ini saja belum maksimal kondisi fisik sudah langsung konser," tutur Aliando. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini