Sukses

Identitas Rey Star Wars VII Terbongkar di Video Game?

Sebuah video game Disney Infinity diduga membongkar identitas asli Rey di Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - Star Wars: The Force Awakens kini sedang tayang di bioskop seluruh dunia. Banyak hal di dalam cerita yang baru akan terjawab di Episode VIII. Salah satunya adalah identitas Rey, karakter wanita utama di film ini. Belakangan terdapat rumor kalau jati dirinya berpotensi diungkap dalam sebuah game.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/12/2015), Rey yang diperankan Daisy Ridley menyisakan pertanyaan seputar status keluarganya. Penulis naskah Lawrence Kasdan pun sempat mengungkapkan bahwa misteri tentang masing-masing pahlawan dalam sekuel Star Wars ini, akan diungkap dalam Star Wars Episode VIII dan Star Wars Episode IX.

Namun, fans diperkirakan bakal mengetahuinya lebih awal lewat sebuah video game Disney Infinity yang diduga bakal membocorkan identitas Rey di film Star Wars: The Force Awakens. Bagi yang belum menonton filmnya, silahkan tinggalkan artikel ini.

Dalam sebuah video untuk game yang berdurasi 20:30, Rey terlihat bertarung melawan Kylo Ren yang diperankan Adam Driver. Di situ Kylo terdengar berteriak, "Face me, cousin (hadapi aku, sepupu)!" kepada Rey.

Karakter penjahat utama Star Wars: The Force Awakens, Kylo Ren, terinspirasi dari Nazi yang kabur ke Amerika Selatan setelah Hitler tumbang.

Sehingga, bagi para gamer yang baru saja menonton filmnya, tentu sangat terkejut. Pasalnya, di dalam film Star Wars: The Force Awakens, tak ada satu pun dialog dalam adegan yang menyiratkan keduanya memiliki hubungan keluarga.

Sehingga, banyak yang menduga kalau Star Wars: Episode VIII bakal menampilkan Rey sebagai putri dari Luke Skywalker (Mark Hamill), yang artinya Luke adalah paman dari Kylo. Di film The Force Awakens sendiri, Kylo merupakan putra dari Han Solo (Harrison Ford) dan Leia Organa (Carrie Fisher). Luke sendiri merupakan saudara kembar Leia.

Mark Hamill mengomentari kesannya saat memerankan Luke Skywalker lagi di Star Wars Episode VII.

Banyak juga yang berspekulasi kalau Rey adalah putri dari Han Solo dan Leia. Sehingga, Rey dan Kylo mungkin saja kakak beradik, namun Han dan Leia tak mau mengatakan yang sebenarnya. Mana yang benar, tinggal menunggu kehadiran Star Wars Episode VIII di bioskop.

Star Wars: The Force Awakens telah tiba di bioskop Indonesia sejak 18 Desember 2015. Filmnya juga beberapa kali telah memecahkan rekor penjualan tiket di beberapa belaha dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini