Sukses

Natal, Mike Lewis Bawa Anak Liburan ke Malaysia

Natal dijadikan Mike Lewis sebagai momen yang tepat untuk mengajak buah hatinya, Kenzou, berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Natal dijadikan Mike Lewis sebagai momen yang tepat untuk mengajak buah hatinya, Kenzou, berlibur. Rencananya, duda Tamara Bleszynski ini akan memboyong anaknya berlibur ke Malaysia.

"Aku memang mau bawa Kenzou ke Malaysia. Karena sudah tradisi khas keluarga, untuk menghabiskan waktu bersama di Malaysia saat tiba hari Natal," ucap Mike Lewis, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Instagram Mike Lewis

Orangtua bintang film Hafalan Surat Delisa ini memang bermukim di Negeri Jiran. Biasanya, saat Natal, Mike Lewis selalu mengajak Kenzou untuk merayakan Natal bersama dengan orangtua dan keluarganya di sana.

"Kenzou juga kebetulan suka di sana, dia senang Natalan di sana. Makanya aku berangkat ke Malaysia nanti dari tanggal 21 Desember. Pulangnya sekitar tanggal 28 Desember karena aku mau tahun baruan di Indonesia," jelas Mike Lewis.

Mike Lewis menghabiskan libur lebaran bersama sang anak, Kenzou Leon Blezynski Lewis atau anak yang akrab disapa Kenzou.

Mike Lewis berusaha untuk selalu dekat dengan si buah hati. Apalagi, Kenzou tepat berusia lima tahun pada 22 Desember 2015 lalu.

"Kenzou sudah lima tahun usianya sekarang dan bakatnya sudah wah, bahaya deh. Semuanya suka sama dia. Dia itu kayaknya sudah jadi artis walaupun masih kecil. Nggak tahu ya, Kenzou itu banyak yang suka dan kebetulan dia juga anaknya pede banget," tutup Mike Lewis antusias.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.